Ciri Ciri Kualitas Kasur Busa Inoac Asli


Kita sudah ketahui, kalau merek kasur busa terbaik di Indonesia adalah merek INOAC. Karena sudah sangat berkualitas dan terpercaya, sehingga menjadi banyak sekali yang menjual kasur busa INOAC palsu, yang sudah pasti dan jelas memiliki kualitas yang berbeda jauh dari kasur busa INOAC asli. Anda yang hendak membeli kasur busa INOAC asli harus teliti dalam pemilihan kasur, untuk tau yang lebih lengkap mengenai kualitas dari kasur busa INOAC asli, anda bisa klik http://tokoinoac.com/tips/kualitas-kasur-busa-inoac . Karena saat ini kasur busa INOAC menjadi hal yang sangat dibutuhkan bagi para konsumen, dan anda bisa mendapatkan kasur busa INOAC asli hanya di Toko INOAC yang sudah tersebar di kota-kota JABODETABEK. Toko INOAC merupakan toko resmi produk busa uretan dari PT. Inoac Polytechno Indonesia, Toko INOAC sudah di percayai oleh ribuan pelanggan karena kasur INOAC dan Sofa bed INOAC terjamin asli dan juga murah. Produk kasur busa INOAC memang memiliki kelebihan dan juga keunggulan bila dibandingkan dengan bed foam yang serupa. Kita bisa lihat mulai dari tingkat kelenturan (density foam) sampai dengan garansi resmi yang diberikan. Nah, karena itulah banyak sekali penjual-penjual nakal yang mengakali caranya untuk membuat kasur busa INOAC palsu. Berikut ini adalah ciri-ciri dan perbedaan kualitas kasur busa INOAC asli dengan yang palsu : 

1.       Stempel Di Kasur
·         Stempel yang ada pada kasur busa INOAC asli menggunakan cat yang langsung menempel pada busanya.
·         Terdapat logo, barcode, jenis busa (EON), kelenturan kasur (D.23), huruf kanji, dan juga nama PT. Inoac Polytechno Indonesia.
·         Warna stempelnya tidak pudar
·         Warna stempel memiliki mutu dan kualitas warna yang tinggi dan profesional pabrik, serta bukan sablonan manual.

2.       Density Busa INOAC
·         EON LG D.23
EON adalah jenis atau tipikal dari busa tersebut. Dan LG ( Light Green) adalah varian warna yaitu hijau cerah. Sedangkan untuk D.23 (Density 23) merupakan tingkat grade dari kelenturan busanya. Ciri-ciri utama pada jenis tingkatan ini adalah pada tingkat kekenyalan busa. Memiliki pori-pori yang keci dan halus, tentu saja berbeda dengan kasur busa INOAC palsu yang berbahan lebih kasar, berpori lebih besar dan kekenyalan lebih keras.

·         EOM YL/BL D.24
Sama hal nya dengan keterangan diatas, EOM merupakan jenis busa yang di produksi.  YL (Yellow Light) merupakan warna kuning cerah, dan sedangkan BL (Blue Light) artinya biru cerah. Sedangkan D.24 (Density 24) merupakan tingkatan density dari busa itu sendiri. 

·         EOE YL D.32
EOE sendiri merupakan jenis busa yang di produksi, YL (Yellow Light) merupakan warna kuning cerah, D.23 (Density 23) merupakan tingkatan density dari busa itu sendiri. Ciri jenis ini merupakan busa dengan bahan halus dan juga memiliki pori-pori yang kecil. 

·         Busa Polos
Dengan beberapa ciri-ciri diatas, maka anda bisa mengetahui bahaimana membedakan kasur busa INOAC palsu dan juga asli. Dan yang sangat memungkinkan bahwa kasur busa INOAC palsu adalah busa polos tanpa ada stempel busanya. 

3.       Kartu Garnasi Kasur Busa INOAC
Selain dengan jenis density,bagi anda yang ingin mengetahui kasur perbedaan kasur INOAC palsu, berada pada kartu garansinya. Jika asli, mkaa akan ada kartu garansi yang akan menjamin busa kempes sampai dengan 10 tahun lamanya. 

4.       Harga Kasur Busa INOAC
Dengan melihat harganya, maka sudah diketahui, kalau dibandingkan dengan yang palsu maka harga akan cenderung lebih tinggi, hal ini sudah pasti disebabkan karena kualitas dari kasur busa itu sendiri. Sudah dipastikan bahwa harga pun juga akan menentukan sebuah kualitas. 

5.       Warna Kasur Busa INOAC Bagus Asli
·         Busa INOAC Warna Biru
Mungkin, anda akan menemukan jenis busa warna biru cerah yang seperti biasanya memang terdapat didalam kasur busa INOAC. Dan itulah ciri utamanya. Namun demikiran untuk dapat lebih membedakan yang asli dengan yang palsu, anda bisa raba dengan kedua tangan dan lihat pori-pori yang ada di dalam alas tempat tidur tersebut. Kasur busa INOAC juga memiliki pori-pori yang halus dan juga memiliki tingkat kekenyalan yang cukup bagus (tdiak keras). Saat ini banyak jenis kasur warna biru yang ada di pasaran, tetapi terkadang keras dengan pori-pori yang kasar. Untuk lebih membedakannya lagi, makan dengan menggunakan stempel dan juga kartu garansi.

·         Kasur Busa INOAC Kuning
Selain warna biru cerah, busa warna kuning juga ada. Seperti pada tipe EOM YL D.24 dan EOE YL D.23. Jika memang ada alas tidur busa yang berwarna kuning dan tiada ada stempel, alias polos. Maka bisa jadi itu bukan kasur busa INOAC asli.



Itu dia beberapa ciri-ciri kualitas kasur busa INOAC asli dan juga palsu yang bisa anda ketahui, untuk mendapatkan kasur busa INOAC yang asli, anda bisa beli hanya di Toko INOAC yang cabangnya sudah tersebar di berbagai kota besar di JABODETABEK.

Komentar

Postingan Populer